English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Ayo Nyoblos..


Tidak terasa pemilu sudah didepan mata. Tepatnya besok tanggal 9 April 2014 pemilihan Legislatif dan tanggal 9 Juli pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Ini adalah kali pertama saya bisa ikut berpartisipasi dalam pemilu karena umur baru mencukupi.

Awalnya saya memang agak bingung dalam memilih siapa yang terbaik diantara calon-calon legislatif dan presiden. Berbekal internet saya cari background dan apa yang telah diperbuatnya. (Baca Juga : Makna Ogoh-Ogoh dan Sejarah Nyepi)

Untuk pemilih pemula seperti saya dan mungkin sama halnya dengan pemilih pemula lainnya perasaan bingung itu ada tapi harus dipilih salah satu dari mereka. Mungkin dari kalangan mahasiswa bilang, "ngapain nyoblos toh indonesia masih gini-gini aje". Anggapan itu bisa jadi benar karena calon-calon yang saat ini maju belum terbukti apa yang telah dilakukannya. Tetapi saran saya bagi pemilih pemula, "Pilihlah orang terbaik dari yang terburuk". Jangan sampe Indonesia makin terpuruk ditangan orang terburuk. Terimakasih kawan.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Dimohon untuk meninggalkan komentar dengan ketentuan, dilarang keras menyinggung Isu SARA, Pornografi, dan Konten Negatif Lainnya. Terimakasih...

 

Emping Balado Macopon

FOLLOW TWITTER