English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Air Panas Angseri Bagus Juga loo...



Pulau bali itu bukan hanya Pantai Kuta atau Pantai Sanur aja lo teman-teman. Banyak tempat-tempat indah nan menawan selain tempat yang sudah terkenal saat ini. Misalnya saja Air Panas Angseri. Mungkin Nama ini masih sangat asing bagi teman-teman yang baru mendengarnya tetapi bagi masyarakat di kabupaten tabanan, bali-indonesia tempat ini sering dikunjungi hanya untuk refresh otak setelah bertemu dengan pekerjaan yang membosankan.

Oke langsung saja yaa, air panas angseri ini terletak dikaki gunung batukaru dengan ketinggian sekitar 700 meter dari permukaan laut. Air panas angseri ini berada di desa angseri, kecamatan baturiti kecamatan tabanan, bali-indonesia. Kalo dari kota denpasar kira-kira menempuh satu stengah jam perjalanan. Kalo dari rumah saya di singaraja kurang lebih satu jam perjalanan. Cukup lama sih tapi sampai di lokasi anda akan dimanjakan oleh pesona alam yang sejuk dan asri, tidak rugi deh kesana. Selain itu anda akan dimanjakan oleh sawah yang membentang seolah mengucapkan selamat datang ke anda. (Baca Juga : Kerukunan Umat Beragama Itu Indah)

Air panas angseri ini bersuhu sekitar 48 derajat celcius yang dipercaya oleh masyarakat setempat sebagai obat penyakit kulit. Debit air yang besar bisa digunakan untuk terapi maupun relaksasi. Selain berhasiat, disekitar air panas angseri anda juga dapat menikmati bentangan pemandangan alam yang dapat memberikan sensasi yang luar biasa.

Air Panas Angseri
Jadi saya rekomendasikan kepada pembaca kalo kebali jangan hanya ke tempat-tempat yang sudah terkenal aja deh, sekali-sekali anda boleh coba datang ke air panas angseri ini. Kalo mau cari penginapan di sekitar lokasi juga banyak kok.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Dimohon untuk meninggalkan komentar dengan ketentuan, dilarang keras menyinggung Isu SARA, Pornografi, dan Konten Negatif Lainnya. Terimakasih...

 

Emping Balado Macopon

FOLLOW TWITTER