English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rumah Pohon, Wisata Indah di Bekasi


Bekasi, ini dia salah satu tempat wisata yang unik di kota Bekasi, Rumah Pohon itulah nama dari tempat rekreasi atau berlibur di daerah Jatiasih-Bekasi,berwisata di tempat sangat pas untuk Anda dan teman maupun keluarga yang ingin mendapatkan pengalaman berlibur yang menyenangkan. (Baca Berita Menarik Lainnya).

Berkunjung ke Wisata Rumah Pohon, sebuah wahana baru yang menyajikan berbagai aktifitas permainan di alam terbuka untuk anak dan dewasa. Banyak fasilitas di Wisata Rumah Pohon yang  melatih jiwa kepemimpinan dan kerjasama tim, meningkatkan keberanian dan ketangkasan.

Anda bisa menikmati aneka permainan antara lain Arena Outbound,Wall Climbing, Flying Fox, Alphine Tower, Flying Fox, Labirin Maze, Tanaman Hias, Rumah Pohon, Tangkap Ikan, Playground Balita, ATV Racing, Paint Ball War Simulation, Wall Climbing, dan dilengkapi pula dengan Food Court, Musholla.

Yang tidak kalah pentingnya wisata rumah pohon ini adalah sebagai sarana untuk bersenang – senang, bergembira dan tertawa untuk seluruh anggota keluarga maupun teman-teman. jadi tak ada salahnya mengajak keluarga Anda ke Wisata Rumah Pohon. Sumber.
Lokasi : Jl. Raya Parpostel, Jatiasih – Bekasi

Comments
9 Comments

9 comments:

  1. Numpang gan. Bagi agan yg cari rumah baru, murah, dan strategis. "PERUMAHAN SVARNA" DIJUAL RUMAH, HARGA MULAI 230JT. Kantor: Jl. Swadaya 1 RT. 006/002. Kel. Jatimurni Kec. Pondok Melati - Bekasi (Daerah Kampung Sawah) Tersedia 2 TIPE: 80/60 2 tingkat. 36/55 1 tingkat. SHM. "HANYA SISA 7 UNIT". Bebas banjir, Lokasi Strategis, dekat dengat tol ke bandung, ke dalam kota, dll. Bisa KPR. HUBUNGI: DEBI /081574386106 /081318020554

    ReplyDelete
  2. Shallom & selamat berakhir pekan Agan .. maaf kalau boleh tau,, tempat wisata rumah pohon ini masih beroperasi nggak?

    ReplyDelete
  3. Info perumahan Tangerang nyaman & aman untuk para keluarga : www.citraraya.com

    Hunian mewah, sehat, harga terjangkau, dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap, dan membuat hidup Anda menjadi lebih indah

    ReplyDelete
  4. Dengan berkembangnya teknologi, aku nemuin nih berita rumah pohon yang ramah lingkungan dan juuga canggih krn udah terintegrasi dengan smartphone, dan sumberdayanya juga dr matahari, cek disini >> http://www.popeti.com/berita/artikel/architecture/conservative-architecture/ini-dia-rumah-pohon-dari-masa-depan/

    ReplyDelete
  5. Mohon di tambahkan peta menuju lokasi..saran saja

    ReplyDelete
  6. Mohon di tambahkan peta menuju lokasi..saran saja

    ReplyDelete

Dimohon untuk meninggalkan komentar dengan ketentuan, dilarang keras menyinggung Isu SARA, Pornografi, dan Konten Negatif Lainnya. Terimakasih...

 

Emping Balado Macopon

FOLLOW TWITTER