English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jurnal Ilmiah : Pengaruh Kepemimpinan, Teamwork, dan Akreditasi Terhadap Keunggulan Bersaing


Jurnal ilmiah merupakan salah satu jenis jurnal akademik di mana penulis mempublikasikan artikel ilmiah. Untuk memastikan kualitas ilmiah pada artikel yang diterbitkan, suatu artikel biasa diteliti oleh rekan-rekan sejawatnya dan direvisi oleh penulis, hal ini dikenal sebagai peer review (penelaahan sejawat).

Terdapat berbagai jurnal ilmiah yang mencakup semua bidang ilmu, juga ilmu sosial dan humaniora. Penerbitan dalam bentuk artikel ilmiah biasanya lebih penting untuk bidangilmu pengetahuan alam maupun kedokteran dibandingkan dengan bidang akademik lain.

Berikut adalah jurnal ilmiah yang saya susun ketika masih duduk di Semester 4, harap dimaklumi jika masih ada kekurangan. Semoga jurnal ini mempermudah dan membantu para pembaca sekalian.


Comments
1 Comments

1 comments:

  1. I have been looking for this material for a long time. Great stuff! http://customwritingservices.org/blog resource offers valuable materials for writing services. Great post, thanks for sharing!

    ReplyDelete

Dimohon untuk meninggalkan komentar dengan ketentuan, dilarang keras menyinggung Isu SARA, Pornografi, dan Konten Negatif Lainnya. Terimakasih...

 

Emping Balado Macopon

FOLLOW TWITTER