English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

[Full Movie] 2008 Doraemon & Nobita and the Green Giant Legend


Nobita menemukan tanaman kecil masih dalam kontainer di sebuah daerah yang ditinggalkan dan memutuskan untuk membawanya pulang. Ibunya meminta dia untuk tidak meletakkannya di kebun mereka karena tidak akan memiliki ruang untuk tumbuh dengan baik. Oleh karena itu ia meminta bantuan Doraemon. Robot kucing kemudian menggunakan converter tanaman khusus dari masa depan yang akan memungkinkan tanaman untuk bergerak bebas tanpa perlu untuk membentuk akar yang menempel ke tanah. Dinamakan "Kibou" (Harapan), makhluk kecil berwarna hijau gembira bermain dengan Nobita dan teman-temannya. Kelompok ini terkejut ketika mereka tiba-tiba diangkut ke planet lain diatur oleh masyarakat makhluk tanaman. (Nonton juga film animasi lainnya clik).

Doraemon dan teman-temannya kemudian menemukan bahwa karena penganiayaan umat manusia dari alam, populasi hijau berencana untuk menghapus semua tanaman dari Bumi. Mereka sekarang harus kembali ke rumah dan menemukan cara untuk menyelamatkan dunia. (Translated from click here).

Berikut full movie Doraemon & Nobita and the Green Giant Legend selamat menonton.


Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Dimohon untuk meninggalkan komentar dengan ketentuan, dilarang keras menyinggung Isu SARA, Pornografi, dan Konten Negatif Lainnya. Terimakasih...

 

Emping Balado Macopon

FOLLOW TWITTER