English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Desa Munduk Bali


Mungkin bagi anda tempat pariwisata di bali hanya sanur, nusa dua, kuta, dan sebagainya. Memang benar bagian dari bali, tetapi pariwisata bali bukan hanya tempat-tempat itu pulau bali memili ratusan tempat-tempat pariwisata indah yang mungkin belum anda kenal. Salah satunya adalah pariwisata di Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali. Hanya sekitar 10 menit dari rumah saya hehe.

Untuk menuju ke Desa Munduk anda membutuhkan waktu kurang lebih 2,5 jam perjalanan dari kota Denpasar. Perjalanan menuju tempat ini anda akan disuguhi pemandangan alam yang sangat luar biasa dan dijamin dapat memanjakan mata anda. Anda akan melewati bedugul, danau tamblingan, danau buyan dan melintasi jalan yang cukup berkelok kelok. Kalau anda menggunakan kendaraan roda dua saya ingatkan untuk menggunakan jaket yang hangat karena disepanjang perjalan suhu yang dingin dan sejuk. (Baca Artikel Lainnya).

Sesampainya di desa munduk anda akan disuguhi pemandangan alam yang sangat indah dan masih asri ditambah lagi keramahan masyarakat setempat akan membuat anda betah berlama-lama di desa munduk. Beberapa tempat wisata dapat anda nikmati disini seperti waterfall, danau tamblingan, dan lain-lain.


Sebetulnya bagi wisatawan asing tempat ini sudah tidak asing lagi. Tempat ini ramai diminati oleh wisatawan mancanegara yang sekedar merefreshing dan menyegarkan pikiran. Masalah penginapan anda tidak usah khawatir banyak villa maupun hotel telah dibangun ditempat ini dengan view pemandangan yang indah dan dijamin anda akan dimanjakan.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Dimohon untuk meninggalkan komentar dengan ketentuan, dilarang keras menyinggung Isu SARA, Pornografi, dan Konten Negatif Lainnya. Terimakasih...

 

Emping Balado Macopon

FOLLOW TWITTER