English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

GAK JELAS POST

Kembali lagi bersama saya Kadek Kadek Elda Primadistya, dalam acara kritik..
hahaha.. udah mulai gila nih gue.. :D

Akhir-akhir ini gue disibukkan dengan mengikuti latihan choir practice atau Paduan suara Bina Vocalia, untuk memeriahkan SEA GAMES ke-XXVI di palembang.. Kota ini adalah kota yang termasuk kota yang maju di indonesia, pertambangan batubara merupakan salah satu potensi yang ada di sumatera selatan ini. Kemarin tepatnya 11 November 2011 peristiwa terakbar terjadi di palembang, tepatnya di JSC(Jakabaring Sport City). Acara yang sangat megah sekali gue liat secara langsung di Stadion Glora Sriwijaya. Acara ini di buka dengan pesta kembang api. Gue sempat kaget waktu kembang apinya tepat meledak di atas gue. kirain ada lampu yang pecah.. hahaha :D katrok gue..
tetapi cuaca kemarin kurang mendukung acara itu, hujan sempat menghujam Jakabaring Sport City, tetapi tak menyurutkan niat gue dan temen-temen untuk menyaksikan momen bersejarah ini. ini adalah kali pertama gue melihat peristiwa yang sangat bersejarah. Kemarin Warga palembang(sumatera selatan) dan warga indonesia umumnya mestinya berbangga akhirnya SEA GAMES yang katanya banyak menuai kontroversial terlaksana juga dengan megah. meskipun ada pihak-pihak tertentu yang kurang bertanggung jawab menggelapkan dana SEA GAMES ini. gue berharap, mereka yang berprilaku yang sangat merugikan negagara itu mendapat tempat yang layak.
tetapi satu hal yang gue masih mau berikan usulan kepada pemerintah, khususnya tempat gue tinggal sekarang, gue liat masih banyak orang-orang yang prasejahtera di kota ini. saya liat di sepanjang pasar, masih banyak orang minta-minta di kota ini, alangkah baiknya pemerintah memperhatikan kesejahteraan mereka. karena menurut saya kota yang maju itu bukan hanya diliat dari satu aspek, tetapi diliat dari banyak aspek seperti kesejahteraan masyarakat.
yang kedua masalah transportasi kota, saya masih meliat bis kota dan angkutan kota sangat sembarangan membarhentikan kendaraannya demi mendapatkan penumpang. jadi saya berharap kepada sopir angkot ataupun bis kota bisa lebih tertib dan tidak mengganggu pengendara lain.


saya kira alur yang saya tulis di post saya ini sangat campur aduk. hahaha,, mungkin karena saya tidak terlalu hobi menulis,..
jangan lupa beri kritik dan saran di blog ini, saya mau kita saling membagi informasi,

thank you.. :)

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Dimohon untuk meninggalkan komentar dengan ketentuan, dilarang keras menyinggung Isu SARA, Pornografi, dan Konten Negatif Lainnya. Terimakasih...

 

Emping Balado Macopon

FOLLOW TWITTER