English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

USAHA BISNIS ANDA



Hal yang perlu di perhatikan dalam pelaksanaan suatu bisnis:

1.  Pelayanan Ramah

     Usahakan pelayanan yang anda berikan kepada konsumen anda seramah mungkin sehingga pelanggan anda tidak berfikiran usaha anda adalah usaha yang konyol, kurang memahami hati konsumen. Berusaha untuk mendekatkan diri kepada konsumen, belajar untuk menggaet hati konsumen supaya usaha anda laku. Gunakanlah prinsip Pelanggan adalah Raja mereka adalah sumber penghasilan anda.

2. Effisiensi pelayanan

    Lakukan pelayanan anda kepada konsumen se-efesien dan se-efektif mungkin sehingga pelanggan anda merasa dihargai dengan prioritas dan perlakuan yang sama anda terapkan. jadi semua pelanggan itu sama tidak ada pelanggan yang lebih, anda harus memberikan pelayanan yang sama kepada semua pelayanan anda sehingga pelanggan anda merasa puas dengan apa yang anda berikan terhadap mereka.

3. Menjaga kualitas produk anda

    Jagalah kualitas produk anda seperti pertama kali, karena itu akan memberi nilai lebih buat anda. Jaangan sekali-sekali mengubah cita produk anda, karena akan mengurangi ke khasan produk anda.





Selain itu, hal-hal yang mesti anda perhatikan dalam membangun sebuah bisnis adalah:

1. Awali dengan niat baik untuk kebaikan

    Awali niat anda sebelum membangun sebuah bisnis dalam hal kebaikan. Bukan hanya untuk mendapatkan keuntungan dari sebuah bisnis anda, tetapi juga memberikan sesuatu terhadap konsumen yang sifatnya positif dan kebaikan.

2. Yakinkan hati bahwa usaha yang kan kita jalani adalah usaha yang berkah, bermanfaat dan pasti sukses.

3. Jangan lupa berdoa kepada tuhan terhadap apa yang sudah dilimpahkan kepada anda. Bersyukur terhadap apa yang beliau berikan kepada anda.

4. Jangan lupa memberi zakat atau bersedekah kepada orang-orang disekitar anda yang belum seberuntung anda.

5. Yang terakhir yang bisa saya berikan adalah Tetap pada pendirian anda, rendah hati dan tidak sombong.

     Jangan lah boros, setiap uang yang sudah anda dapatkan tabunglah karena itu kunci utama orang sukses. Jangan sehabis anda mendapat uang banyak, anda langsung membeli barang baru dan terus berpoya poya.


Terima kasih dan selamat berbisnis.

Email       : kadek_elda@yahoo.com
Facebook: @kadek elda

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Dimohon untuk meninggalkan komentar dengan ketentuan, dilarang keras menyinggung Isu SARA, Pornografi, dan Konten Negatif Lainnya. Terimakasih...

 

Emping Balado Macopon

FOLLOW TWITTER