English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Emping Melinjo Macopon Rasa Balado, NIKMAT

Bagi agan-agan yang suka ngemil atau yang ga suka ngemil sekarang agan dapat menikmati produk Emping Balado kami yang enak, nikmat, dan gurih. Pastinya agan akan merasakan sensasi ON pada setiap gigitannya.

Ini merupakan varian baru emping yang tidak ada salahnya agan coba. Daripada ngantuk atau bosen ayo cobain yuk Macopon kami yang memberikan anda "Makin Dicomot, Makin On". Sensasi pedes manis yang dihasilkan oleh sambel balado yang khas yang akan memanjakan anda pada setiap gigitan.

Emping Balado MACOPON memiliki ukuran berat bersih 100 gram dengan harga PROMO sampai akhir maret 2015 dengan harga Rp. 13.000,-. Kami jamin agan-agan puas dengan produk yang kami tawarkan.

Kalau agan berminat mencoba sensasi Emping Balado MACOPON kami dapat menghubungi atas nama Kadek Elda Primadistya pada nomor handphone 087883748202 atau agan bisa menghubungi lewat bbm 22BB9EE5 atau melalui line kdke01 atau bisa juga melalui email kadek_elda@yahoo.com

Kami akan melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Pokoknya tinggal hubungi, deal, dan barang langsung dikirim. Gampang bukan?

Comments
5 Comments

5 comments:

Dimohon untuk meninggalkan komentar dengan ketentuan, dilarang keras menyinggung Isu SARA, Pornografi, dan Konten Negatif Lainnya. Terimakasih...

 

Emping Balado Macopon

FOLLOW TWITTER