English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Daun Salam, Ramuan Penurun Berat Badan

www.harianlampung.co.id
Tidak ada salahnya untuk mencoba meracik minuman diet dengan daun salam anda dan membuktikan kebenaran kata-kata masyarakat mengenai manfaat daun salam sebagai peluntur lemak. Lalu bagaimana caranya untuk membuat minuman dari daun salam untuk membantu melangsingkan tubuh? Pertama-tama siapkanlah daun salam segar dan bersih sebanyak kurang lebih 30 lembar.

Siapkan pula dua gelas air bersih. Untuk membuat ramuan tradisional ini anda dapat memulainya dengan merebus air putih sampai mendidih. Setelah air mendidih masukkan 30 lembar daun salam yang sudah anda cuci bersih. Masak dua bahan utama tersebut sampai air yang anda gunakan untuk merebus tinggal separuhnya.

Setelah air rebusan tersebut tinggal separuh atau kira-kira satu gelas segera angkat dan saring. Anda dapat meminum air rebusan daun salam tersebut dalam keadaan dingin atau hangat-hangat kuku. Minumlah secara teratur untuk melihat apakah ada penurunan berat badan secara siknifikan dengan mengonsumsi minuman yang beraroma menyegarkan ini.

Masyarakat tradisional telah mempercayai manfaat diet dengan daun salam ini. Cobalah untuk mengonsumsinya dan jika ternyata ada hasil yang sangat memuaskan dari cara tradisional ini anda dapat memberitahukan resep manjur diet anda ke banyak orang atau sahabat anda yang ingin memiliki tubuh yang langsing. Sumber

Terlepas dari benar atau tidaknya daun salam untuk membantu penurunan berat badan, rebusan daun salam dapat digunakan pula untuk mengatasi penyakit maag dan juga diare yang mengganggu. Selain itu penderita stroke atau darah tinggi juga dapat mengonsumsi minuman dari daun salam ini untuk membantu mengatasi penyakit berbahaya yang sedang mereka derita. Buktikan manfaat daun salam ini!

Comments
1 Comments

1 comments:

  1. Selain buat terasi ternyata daun salah juga berguna untuk2 hal di atas ya. Terima kasih gan. :)

    www.penginapanonline.com

    ReplyDelete

Dimohon untuk meninggalkan komentar dengan ketentuan, dilarang keras menyinggung Isu SARA, Pornografi, dan Konten Negatif Lainnya. Terimakasih...

 

Emping Balado Macopon

FOLLOW TWITTER