English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Air Terjun Munduk, Sisi Lain Wisata Bali

Bagi anda para wisatawan yang ingin berlibur di pulau dewata bali, tak ada salahnya mencoba pemandangan alam di daerah Munduk, Bali. Salah satu ojek wisata alam yang dapat anda temui di tempat ini adalah Air Terjun Munduk.

Objek wisata air terjun munduk berlokasi di Desa Munduk, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng Bali. Objek wisata ini kurang lebih berjarak sekitar 42 km dari pusat kota singaraja dan 70 km dari kota denpasar.

Bagi anda menggunakan mobil dapat memarkirkan mobilnya terlebih dahulu di tempat yang telah disediakan oleh pengelola lalu pengunjung harus melewati jalan setapak nan indah dan menyejukkan. Anda akan melewati perkebunan kopi sebelum mencapai lokasi Objek Wisata Air Terjun Munduk.

Air terjun di objek wisata ini memang tidak terlalu tinggi kurang lebih hanya 15 meter tetapi dibalik itu anda dapat menikmati keindahan alam yang membuat para wisatawan termanjakan oleh ke elokan alam Munduk, Bali.

Soal makanan anda jangan khawatir, disini telah tersedia restoran yang akan memanjakan para pengunjung dengan menu-menu yang ditawarkan sangat dahsyat. Disekitar Objek wisata anda juga dapat menemui beberapa penginapan yang masih sangat asri dengan ke khasan bali yang akan memanjakan anda semua.

Nah tidak ada salahnya kan anda mencoba Objek Wisata Air Terjun Munduk.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Dimohon untuk meninggalkan komentar dengan ketentuan, dilarang keras menyinggung Isu SARA, Pornografi, dan Konten Negatif Lainnya. Terimakasih...

 

Emping Balado Macopon

FOLLOW TWITTER